"Setelah Inter Lalu Argentina"

Dewi, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2011 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 31 47 440753 sD31DOmTa0.jpg Foto: Esteban Cambiasso/Getty Images

MILAN – Esteban Cambiasso tak punya rencana meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat. Cambiasso pun menegaskan hanya akan berganti kostum jika kontraknya dengan I Nerazzurri habis.

 

Cambiasso didatangkan dari Real Madrid dengan status bebas transfer pada 2004 silam. Pemain kelahiran 30 tahun lalu menjadi salah satu pemain vital di Giuseppe Meazza dan merupakan favorit Interisti.

 

Belakangan dia kerap diisukan akan meninggalkan Giuseppe Meazza, meski masa kerjanya masih bertahan hingga 2014 mendatang. Namun, Cambiasso menegaskan tak akan mengkhianati Inter.

 

“Dalam sepakbola sangat sulit bicara soal masa depan. Saya masih menyisakan kontrak tiga tahun dan ingin menghargai komitmen yang terlah dibuat dengan Inter,” tegas Cambiasso, seperti dilansir Ole, Kamis (31/3/2011).

 

Lebih lanjut Cambiasso menegaskan akan melanjutkan kariernya di Argentina jika masa kerjanya dengan La Beneamata berakhir. “Saya ingin kembali bermain di Argentina, tapi jika hanya kontrak dengan Inter berakhir,” pungkas pemain yang pernah membela River Plate.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini