Magath Dipecat, Raul Tetap Bertahan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2011 23:37 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 30 50 440722 hpHHz5Qg2z.jpg Foto: Raul Gonzalez/Reuters

SCHALKE - Felix Magath memang sudah dipecat manajemen Schalke 04. Namun, Raul Gonzalez menegaskan tetap bertahan dengan tim asal Bundesliga itu.

 

Ya, Magath merupakan salah satu orang, yang berhasil membujuk Raul untuk bergabung dengan Schalke pada awal musim ini. Mantan legenda Real Madrid itu, mendapatkan kontrak dua tahun dari tim berjuluk The Royal Blues tersebut.

 

Kendati Magath sudah dipecat oleh manajemen Schalke, tapi Raul tidak akan mengikuti jejak sang mentor untuk segera meninggalkan markas The Royal Blues. Mantan bomber andalan Timnas Spanyol ini, mencoba bersikap profesional dengan tetap bertahan di Schalke.

 

"Saya akan bertahan hingga 2012. Magath memang ingin saya mengikuti jejaknya, namun saya tidak menandatangani kontrak buat Magath, saya melakukannya dengan Schalke 04. Saya adalah atlet profesional, dan saya akan terus memberikan yang terbaik," tegas Raul.

 

Meski di kompetisi Bundesliga terpuruk di urutan 10, namun Schalke masih berpeluang membawa pulang satu gelar musim ini. Skuad yang kini dibesut Ralf Rangnick ini berhasil menembus partai final DFB Pokal, musim ini.

 

"Kami ingin memenangi Piala Jerman. Ini merupakan sebuah gelar yang sangat penting buat saya, mengingat saya belum pernah memenangi gelar ini," lanjut penyerang kelahiran 33 tahun silam kepada Bild, Rabu (30/3/2011).

 

Selain dipentas DFB Pokal, Schalke juga masih bertahan di Liga Champions Eropa. Sayang, Manuel Neuer dkk akan berhadapan dengan juara bertahan Inter Milan di babak perempatfinal. Raul pun pesimis dengan peluang The Royal Blues.

 

"Inter memiliki 80 persen peluang untuk loloos dari perempatfinal. Nerazzurri adalah juara bertahan, ini akan menjadi sebuah pertarungan yang sangat berat," tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini