Stankovic: Leonardo Motivator Ulung

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2011 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 30 47 440382 JKcj3XfGmZ.jpg Foto: Leonardo Araujo saat memimpin sesi latihan Inter/Getty Images

MILAN - Dejan Stankovic buka suara mengenai sosok allenatore Leonardo Araujo. Menurut gelandang senior Inter Milan, Leo merupakan sosok pelatih yang tegas dan sekaligus motivator ulung.

Sejak dipercaya menukangi I Nerazzurri pada Desember silam, Leo dinilai berhasil memperbaiki kondisi mental para punggawa I Nerazzurri yang sempat anjlok kala masih ditangani Rafael Benitez. Hasil kinerja mantan pelatih Milan ini pun terbilang mengesankan. Dia mampu mengantar Inter kembali ke persaingan scudetto setelah sebelumnya sempat tercecer di papan tengah.

“Leonardo mempunyai kepribadian yang hebat, kami semua gembira berada di dekatnya,” ungkap sang gelandang seperti disitat dari Goal, selasa (30/3/2011).

Pria yang sudah tujuh tahun membela La Beneamata ini mengakui Leonardo punya nilai yang baik di mata para pemain. Mantan pemain Lazio ini juga yakin Inter bisa terus berjuang di tiga kompetisi berbeda.

“Kami sedang berlari dan berjuang di semua kompetisi, sementara Rossoneri tidak. Keberadaan kami di Liga Champions menginspirasi kami,” pungkasnya.

Stankovic sebagai salah satu pemain senior di kubu Nerazzurri akan berjuang pada derby melawan Milan, akhir pekan ini. Patut disimak strategi seperti apa yang digunakan Leonardo untuk meredam mantan timnya tersebut.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini