Share

Hadapi United, City Krisis Bek

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2011 01:24 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 30 45 440298 C2tHUVI197.jpg Micah Richards/ Foto: Daylife

MANCHESTER โ€“ Manchester City kini kehabisan stok pemain belakang. Mereka baru saja dipastikan tidak akan diperkuat Micah Richards dalam beberapa pertandingan ke depan, termasuk di semifinal FA Cup versus Manchester United.

Richards diketahui mengalami cedera hamstring serius ketika membela Timnas Inggris U-21 di laga persahabatan melawan U-21 Denmark. Tim telah dokter memastikan dia tidak bisa tampil hingga empat pekan mendatang.

Artinya, Richards bakalan absen pada duel kontra United yang sedianya dihelat sekitar pertengahan bulan depan di Stadion Wembley.

Sebuah nasib sial, apalagi The Citizens sebelumnya sudah kehilangan beberapa pilar di lini pertahanan. Jerome Boateng menderita cedera lutut ketika memperkuat Jerman, Kolo Toure masih dalam masa hukuman akibat kasus doping sementara Palbo Zabaleta memperkuat Argentina.

Atas kondisi tersebut Richards merasa sangat menyesal. Dia berharap bisa pulih secepatnya.

โ€œSaya tidak mau mendengar kabar buruk karena itu akan menyakitkan. Saya sudah pernah mengalami hal serupa dan kini hanya bisa berharap yang terbaik,โ€ cetus Richards seperti dikutip The Sun, Rabu (30/3/2011).

โ€œKini saya harus berkonsentrasi memulihkan cedera dan kembali ke lapangan secepatnya. Dari semua pertandingan yang akan terlewatkan, saya tidak mau laga di Wembley termasuk di dalamnya,โ€ tuntas pemain 22 tahun.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini