Clichy Semakin Dekat dengan Juventus

Azwar Ferdian, Jurnalis · Senin 28 Maret 2011 02:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 28 47 439419 y3nv5c83Zp.jpg F: Gael Clichy (daylife)

TURIN – Pembenahan skuad terus dilakukan Juventus sebagai persiapan di musim depan, setelah terpuruk di musim ini. Bek kiri Arsenal Gael Clichy menjadi salah satu pemain yang sedang dekat dengan Juve.
 

Manajemen Juve bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta euro untuk memboyong Clichy. Direktur Juve Fabio Paratici sudah menyempatkan diri terbang ke London, guna berbicara dengan perwakilan Arsenal.

 

Seperti dilaporkan Tuttosport, Senin (28/3/2011), Paratici berada di Inggris untuk melakukan negosiasi awal kepada pemain 25 tahun tersebut. Clichy sebenarnya sudah masuk dalam daftar incar sejak musim lalu, tapi Juve malah menggaet Armand Traore dari Arsenal dengan status pinjaman.

 

Direktur umum Juve Giuseppe Marotta, mengkonfirmasi bahwa timnya akan mencari tiga sampai empat pemain berkualitas pada bursa transfer nanti. Clichy masuk dalam daftar teratas Bianconeri.

 

Arsenal bersedia melakukan negosiasi dengan tawaran awal sebesar 15 juta euro. Pemain asal Prancis tersebut dikabarkan akan menerima bayaran paling sedikit 3,5 juta euro pertahun.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini