Young Diburu United & Liverpool Bukan Kejutan

Fitra Iskandar, Jurnalis · Senin 28 Maret 2011 02:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 28 45 439425 61sJ5UFeMQ.jpg Ashley Young.(putih).(foto:Daylife)

ASTON VILLA – Ashley Young hanya menyisakan 15 bulan kontraknya dengan Aston Villa. Sejumlah klub dilaporkan siap membujuk Young untuk ganti kostum.

 

Tak heran nama Young cukup santer disebut-sebut bakal memanaskan bursa transfer musim panas mendatang. Apalagi kabar yang beredar Manchester United dan Liverpool tengah bersaing untuk menggaetnya.

 

Ashley Young memang memiliki kapasitas yang menjanjikan seperti yang ditunjukannya baik di timnas Inggris maupun klub. Tak heran rekan satu tim Ashley Young, Darren Bent menganggap rumor itu tidak mengejutkan.

 

Di klub, gelandang kelahiran 1985 ini telah mengoleksi enam gol dari 26 penampilan. Di Timnas aksi mantan pemain Watford ini berperan besar membawa kemenangan bagi Inggris saat menghantam Wales di kualifikasi Euro 2012.

 

”Ashley telah bermain sangat baik, dan dihubung-hubungkan dengan klub-klub besar. Itu karena performa yang ditunjukkannya saat melawan Wales membuatnya diburu klub-klub itu,” kata Bent, seperti dikutip Goal, Senin (28/3/2011).

 

“Dia fantastis dan itu membantu saya dan juga Villa. Hal yang terpenting adalah kami tetap berjalan, menahannya selama mungkin, dan menciptakan peluang bagi Villa untuk mencetak gol,” eks striker Sunderland ini menegaskan.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini