nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Del Piero Belum Pikirkan Pensiun

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Sabtu 26 Maret 2011 03:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 03 26 47 439058 UDyRchX86k.jpg Foto: Alessandro Del Piero belum memiliki niat untuk pensiun di usianya yang telah menginjak 36 tahun (Reuters Pictures)

TURIN – Legiun veteran Juventus, Alessandro Del Piero mengambil keputusan yang sangat mengejutkan. Bomber kawakan 36 tahun itu menunda untuk pensiun. Perlu diketahui, Del Piero telah berada dalam pelukan La Vecchia Signora sejak musim 1993 silam.

 

Artinya, hampir dua dekade, Del Piero mengabdi bersama Juventus. Sejumlah prestasi prestisius pun sempat ditorehkan Del Piero bersama I Bianconeri. Namun siapa sangka, bintang Juventus itu tidak memiliki gambaran pasti dirinya akan menyudahi kariernya bersama tim yang telah membesarkan namanya.

 

Karena itu, Del Piero belum bisa memberikan keterangan pasti kapan dirinya akan menyudahi kariernya sebagai pesepakbola. “Saya selalu berharap untuk terus bermain dan tetap menjadi diri saya sekarang,” kata Del Piero sebagaimana dikutip Juve Channel, Sabtu (26/3/2011)

 

Sampai saat ini, Del Piero masih melihat persaingan di pentas Serie A masih menarik minatnya. Berangkat dari pemikiran itu, Del Piero enggan gantung sepatu dalam waktu dekat ini. Bahkan, ia tidak memiliki gambaran untuk mengisi jabatan Direksi dan staff pelatih di tubuh Juventus.

 

“Saya masih melihat musim sekarang dan mendatang. Setelahnya, kita akan melihat. Tidak benar untuk membuat proyek jangka panjang. Apa yang saya lakukan nanti, saya tidak tahu? Say belum berpikir soal karier sebagai Direktur atau pelatih,” pungkas Del Piero.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini