nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demichelis Masih Punya Hati dengan Munich

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Sabtu 26 Maret 2011 02:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 26 46 439053 g3UHJ2RdnQ.jpg Foto: Martin Demichelis masih memendam asa untuk kembali ke Bayern Muncih suatu saat nanti (

MALAGA – Martin Demichelis ternyata masih memendam asa untuk kembali bermain dengan mantan timnya, Bayern Munich. Bek tangguh asal Argentina itu sadar, posisi Malaga yang berada di zona degradasi membuatnya berpikir ulang untuk tetap tinggal di Estadio La Rosaleda, markas Malaga.

 

Perlu dicatat, saat ini Malaga memang berada dua strip di atas juru kunci, Hercules. Situasi ini akhirnya menggiring Michelis untuk segera berkemas meninggalkan tim Andalusia tersebut seandainya di akhir musim nanti Malaga harus bermain di Segunda Division.

 

“Jika nantinya kami gagal mencegah degradasi melawan ekspektasi dan pelatih baru Munich menginginkan saya, sangat baik bisa kembali ke Bavaria (Jerman),” bilang Demichelis kepada surat kabar Jerman, Bild, Sabtu (26/3/2011).

 

Kendati demikian, Demichelis pun tidak mau mematok harapan tinggi untuk kembali memperkuat Munich. Bila Munich tidak berminat memakai jasanya lagi, ia mengedepankan opsi untuk kembali bermain di Argentina.

 

“Saya sangat senang bisa kembali ke rumah kalau kami tidak bisa mempertahankan status La Liga bersama Malaga,” tuntas Demichelis yang sempat bersitegang dengan Louis Van Gaal sehingga membuatnya hijrah ke Malaga, Desember 2010 lalu.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini