nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heynckes, Dua Musim di Munich

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Jum'at 25 Maret 2011 23:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 03 25 50 439042 EsvmHrWWCo.jpg Foto: Jupp Heynckes resmi menjabat sebgai pelatih Bayern Munich musim 2011/12 mendatang (Reuters Pictures)

MUNICH – Terjawab sudah siapa pelatih yang mengisi kursi kepelatihan Bayern Munich, akhir musim nanti. Jupp Heynckes resmi menekan kontrak dengan FC Hollywood dengan durasi waktu selama dua musim.

Dalam rilisnya yang disebar melalui Goal, Jum'at (25/3/2011), Heyncks mengaku negosiasinya dengan Munich menghasilkan kesepakatan sesuai yang diharapakan kedua belah pihak. “Ini perundingan yang sangat bagus di antara petinggi Munich dan saya akan memulai mempertimbangkan untuk menyepakati kontrak lagi,” kata Heynckes, instruktur yang pernah menukangi Munich pada 2009 dan 1987.

Meski kembali ke Munich untuk ketiga kalinya, tidak ada sedikit pun perasaan negatif Heynckes terhadap Munich. “Terlepas dari hubungan personal yang baik dengan manajemen Munich, saya selalu terkesan dengan professionalitas klub ini dijalankan,” sambung Heyncks yang pernah mengantarkan Die Rotten meraih dua kampiun Bundesliga pada 1989 dan 1990.

Menurut laporan yang berkembang, rencananya Heynckes akan membimbing Die Rotten hingga 30 Juni 2013. Terkait kesepakatan ini, Chairman Munich, Karl Heinz-Rumminege menegaskan, suatu kebanggan tersendiri bagi Munich bisa kembali bekerja sama dengan Heynckes di awal musim 2011/12 nanti.

“Heynckes menjadi kandidat terkuat kami. Kami senang kami dapat mencapai kesepakatan mengenai kontrak dua tahun ini. Saya yakin kami memiliki hubungan yang sukses dengan Heynckes,” girang Rummenige.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini