nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Lamar Rossi?

Dewi, Jurnalis · Jum'at 25 Maret 2011 02:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 03 25 46 438650 QByw06P6I6.jpg Giuseppe Rossi (Foto: Daylife)

VILLARREAL – Juventus terus memburu pemain anyar demi memperbaiki penampilan tim yang beberapa musim terakhir merosot. Striker Villarreal Giuseppe Rossi kabarnya masuk dalam daftar incaran.

 

Sejumlah media memang mengabarkan seputar rencana Rossi kembali berkarier di Italia. Banyak klub yang bersedia menampung jasa Rossi jika benar memutuskan meninggalkan Kapal Selam Kuning.

 

Diakui agen Rossi, Federico Pastorello, Juventus ‘melamar’ Rossi untuk dipinang pada bursa transfer musim panas mendatang.

 

“Juve sudah menyuarakan niatnya, ini biasa untuk klub besar dalam periode seperti ini,” tandas Pastorello.

 

“Sebelumnya juga ada tawaran, lebih diutamakan sebagai pemain pinjaman dengan opsi mempermanenkan status tapi Villarreal menolak. Tapi setelah itu ada beberapa hal berubah,” lanjutnya.

 

Selain Juventus, beberapa klub Premier League juga berniat memboyong mantan punggawa Manchester United. Tottenham Hotspur diberitakan siap merogoh kocek 30 juta euro demi memuluskan transfer Rossi.

 

“Bukan hanya itu. Saya juga merujuk pada ledakan di pemain. Adalah hal normal proyek ambisius Juventus bisa bersatu dengan baik dengan Rossi. Dia pemain muda dengan talenta luar biasa dan memiliki mental juara,” beber Pastorello.

 

“Jika Rossi merupakan pilihan utama Juventus atau bukan, hanya dewan klub yang tahu,” pungkas Pastorello, dilansir Football-Italia, Jumat (25/3/2011).

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini