nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robson Beruntung Pulih dari Kanker

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2011 02:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 24 51 438210 KdRrroYGyk.jpg Bryan Robson/ Foto: Daylife

BANGKOK – Kondisi pelatih Timnas Thailand Bryan Robson semakin membaik pascaoperasi kanker beberapa waktu lalu. Berkaca pada nasib buruk yang menimpanya legenda hidup Manchester United mengaku memperoleh keberuntungan.

Robson diketahui terkena kanker tenggorokan. Agar terbebas dari penyakit tersebut, dia memutuskan pergi ke Timur Tengah untuk melakukan operasi pada awal bulan.

Setelah menjalani beberapa tahap pemulihan kini Robson sudah bisa berbicara. Selain mengaku sangat beruntung bisa sehat kembali, pria 54 tahun juga mengutarakan kesediaannya ambil bagian dalam acara amal yang diprakarsai oleh UNICEF.

Robson rencananya akan mengikuti tur dalam rangka penggalangan dana ke tiga tempat berbeda, yakni Bangkok, Hongkong dan Kuala Lumpur selama April mendatang.

“Saya sebut diri saya sangat beruntung. Hal itu membuat saya semakin bersemangat ikut dalam acar pengalangan dana untuk anak-anak,” ujar Robson.

“Saya mendapatkan banyak dukungan dari fans Manchester United. Kini saya juga berharap agar setiap orang di kawasan Asia juga memberikan dukungan terhadap kegiatan nanti,” cetusnya seperti dikutip The Sun, Kamis (24/3/2011).

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini