Crespo Masih Laku

Fitra Iskandar, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2011 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 23 47 438007 9nNN7IXv4k.jpg Hernan Crespo.(foto:Daylife)

PARMA – Meski usia sudah memasuki 35 tahun, pesona bomber Argentina Hernan Crespo belum sirna. Setidaknya Crespo mengklaim masih ada sejumlah klub yang mendekatinya.

Tapi Crespo lebih memilih tetap bertahan di Parma.Alasannya sederhana, bersama Ducali, Crespo merasa tenaganya masih sangat dibutuhkan klub yang dibelanya selepas membela Genoa itu.Kini Crespo fokus untuk memperpanjang kontraknya bersama Ducali.

“Kontrak saya habis akhir musim ini dan saya tetap ingin bermain bersama klub di mana saya merasa menjadi bagian penting,” kata Crespo kepada SkySport24, Rabu (23/3/2011).

”Saya menerima sejumlah tawaran menarik, tapi saya memutuskan untuk menunggu, karena prioritas saya adalah Parma.Jika semuanya aman, baru kita pikirkan hal lain. Setelah itu saya akan mendengarkan rencana klub, dan mengambil keputusan berdasarkan itu,” tandasnya.

Di musim ini, Crespo menorehkan 9 gol untuk Parma dari 26 kali penampilan. Di pertandingan terakhir Parma sukses menaklukan Sampdoria 1-0 sehingga posisinya menjauh empat poin dari penghuni teratas zona degradasi.

”Kami sangat membutuhkan kemenangan, karena membuat kami lebih tenang di dua pekan kedepan sebelum pertandingan selanjutnya, dan lepas dari jurang degradasi itu sangat indah,” kata Crespo sambil berharap bisa kembali memenangkan laga di depan mata melawan Bari.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini