nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Bidik Bintang Muda Munich

Azwar Ferdian, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2011 02:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 03 23 47 437804 3wBPU86d0m.jpg F: Nicola Sansone (goal)

MILAN – Inter Milan sudah ambil ancang-ancang guna memperkuat skuadnya di bursa transfer musim depan. Inter dilaporkan mengincar bintang muda Bayern Munich Nicola Sansone.

Hanya dua bulan usai memboyong pemain 18 tahun Christoph Knasmuellner, Nerazzurri kembali tertarik dengan daun muda. Kali incaran FC Hollywood jatuh kepada Nicola Sansone.

 

Seperti disitat Calciotv.info, Rabu (23/3/2011), pemain 19 tahun tersebut sudah terlibat negosiasi kontraktual dengam Nerazzurri. Kontrak pemain Italia U-19 ini bersama Munich akan habis musim ini, artinya di musim depan dia akan berstatus bebas transfer.

 

Sansone adalah tipikal pemain sepakbola modern. Dia bisa dimainkan di berbagai posisi baik kanan, kiri ataupun tengah. Sansone sudah menimba ilmu dengan Munich sejak 2002.

 

Pada Januari lalu agen Sansone sudah menyatakan bahwa kliennya siap hijrah dari Allianz Arena. Tapi ketika itu belum ada yang berminat. Kini Inter dan beberapa klub Inggris siap meminang Sansone.

 

Bila Sansone jadi hijrah dari Munich, maka akan menjadi pemain muda ketiga Munich yang hengkang dalam enam bulan terakhir. Sebelumnya sudah ada Knasmuellner yang pindah ke Inter dan Deniz Yilmaz ke Mainz.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini