nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

United Terus Jajaki Neuer & Adler

Azwar Ferdian, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2011 01:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 03 23 45 437802 c7ETuQVY1G.jpg F: Aksi Manuel Neuer (daylife)

MANCHESTER – Manchester United terus sibuk untuk mencari kiper anyar sebagai persiapan menghadapi musim depan, dimana kiper Edwin van der Sar akan pensiun di akhir musim ini.
 

Incaran United jatuh kepada dua kiper Jerman, Manuel Neuer dan Rene Adler. Bahkan dikabarkan manajemen klub mengirimkan pelatih kiper Eric Steele untuk memantau Neuer dan Adler.

 

Neuer adalah kiper yang mengawal gawang Schalke 04. Sementara Adler saat ini tercatat sebagai kiper milik Bayer Leverkuesen. Keduanya saling berhadapan akhir pekan lalu, dan gawang Neuer harus jebol dua kali.

 

Keduanya masuk dalam daftar incar teratas Setan Merah, namun United lebih fokus kepada Neuer. Adler dan Neuer adalah kiper muda terbaik Jerman saat ini dan keduanya menjadi favorit pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.

 

Sayang di Piala Dunia 2010 lalu Adler harus absen karena cedera tulang rusuk. Neuer pun lebih berkesempatan unjuk gigi. Lebih lanjut, selain Adler dan Neuer, Setan Merah juga mengincar kiper Atletico Madrid David de Gea dan kiper Ajax Amsterdam Maarten Stekelenburg.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini