Bek Stuttgart Dilirik Juventus

Fitra Iskandar, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2011 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 22 50 437453 u0d3NYQ6wB.jpg Serdar Tasci (Kiri).(foto:Reuters)

STUTTGART – Bek VfB Stuttgart Serdar Tasci dikabarkan masuk dalam radar Juventus. Namun sang agen memberi sinyal saat ini Tasci masih fokus membela klub dan timnas.

 

“Bek Stuttgart dan pemain nasional Jerman Serdar Tasci tertarik untuk bertualang di Italia, tapi untuk saat ini, dia ingin menikmati kesempatan bermain lebih baik untuk klub dan timnas,” kata Maurizio Gaudino, seperti dikutip Goal, Selasa (23/3/2011).

 

Selain itu Gaudino mengungkapkan rekan satu tim Tasci, Christian Molinaro berpeluang besar hengkang dari Stuttgart jika Die Roten terdegradasi. Saat ini Stuttgart duduk di peringkat 15, hanya selisih satu poin dari St Pauli yang menghuni zona merah.

 

“Mungkin bila Stuttgart terdegradasi dia akan pergi. Dan sayangnya musim ini, klub melalui masa sulit karena menjual sejumlah pemain penting seperti Aliaksandr Hleb dan Sami Khedira, dan tidak bisa menemukan pengganti yang sepadan.”

 

“Tapi sekarang klub tengah mencoba bangkit dengan memenangkan tiga pertandingan dari empat pertandingan terakhir,” tutur Gaudino.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini