nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pascaliburan, Lee Hendrie Absen Latihan

Huyogo Simbolon, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2011 02:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 22 49 437372 VJDgZQOgZ9.jpg Foto: Ist

BANDUNG - Lee Hendrie tengah bersiap-siap terbang ke Indonesia untuk selanjutnya bergabung kembali bersama Bandung FC. Disaat bersamaan, Hendrie dan gelandang asal Korea Selatan Kim Sang Duk dipastikan akan mulai bergabung Rabu (23/4/2011), namun tak ambil bagian dalam sesi pemusatan latihan.

Hendrie maupun Kim masih berada di negaranya dalam rangka liburan selama dua pekan. Bagi Hendrie, liburan tersebut dimanfaatkan untuk menjenguk putra keempatnya yang baru lahir pekan lalu di Inggris. Sementara Kim menjenguk keluarganya di Korea.

Setibanya di Indonesia, kemungkinan keduanya tak akan langsung bergabung bersama Yaris Riyadi cs di Subang. Faktor kelelahan menjadi pertimbangan mereka dan disiapkan untuk menghadapi Bali Devata pada Sabtu mendatang.

"Mereka akan mulai bergabung Rabu besok. Tapi tak ikut latihan di Subang. Manajemen memberikan toleransi agar mereka beristirahat untuk persiapan pertandingan lanjutan," kata Manajer Bandung FC Fajar Syahbana, Senin (21/3/2011).

Lebih lanjut Fajar menuturkan, kondisi pemain yang lainnya selama di Subang dalam kondisi baik. Stamina dan kebugaran pemain mengalamai perkembangan yang signifikan jelang pertandingan nanti.

"Kita berharap, selama TC di Subang bisa menghasilkan yang positif. Terutama dari segi stamina. Selama d Subang semua pemain diberikan pelatihan khusus. Terlebih masalah kedisplinan. Ini sangat penting karena kita akan menghadapi tim kuat," Fajar menambahkan.

Sampai saat ini, Budiman Yunus masih dipercaya sebagai pelatih pengganti Nandar Iskandar, yang belum jelas kapan diputuskan manajemen. Meskipun faktor pelatih bagi Bandung FC sangat penting, manajemen masih membutuhkan pengkajian secara serius untuk menentukan masa depan Bandung FC.

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini