Demi Gago, Liverpool, Tottenham & Everton Bersaing

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2011 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 22 46 437567 eBiVqT7cxI.jpg Fernando Gago (kanan).(foto:daylife)

MADRID - Sejak kedatangan Sami Khedira ke Real Madrid, nasib Fernando Gago menjadi semakin tidak menentu sehingga menimbulkan beragam spekulasi.

 

Gelandang asal Argentina sempat digadang-gadang sebagai penerus Fernando Redondo di Real Madrid, namun sejak ditangani Mourinho, dirinya semakin jarang mendapat tempat di tim inti.

 

The Special One memang lebih percaya dengan kemampuan Khedira dan Xabi Alonso sebagai poros gelandang tengah sehingga membuat Gago ditepikan dari skuad utama.

 

Seperti disitat dari Tribalfootball, selasa (22/2/2011), kesempatan bermain yang sedikit membuat banyak klub mulai melirik Gago dan berupaya mendapatkan tanda tangan kontraknya.

 

Tiga tim dari Inggris, Liverpool, Tottenham dan Everton menjadi pemburu sang gelandang dengan The Reds yang paling difavoritkan mendapat pemain Argentina tersebut.

Pelatih Harry Redknapp dan David Moyes dikabarkan setia mengawasi perkembangan kondisi dan informasi sang pemain sehingga akan menimbulkan persaingan antara tiga klub tersebut di akhir musim.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini