nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tekuk Sunderland, Suarez Cedera

Fitra Iskandar, Jurnalis · Senin 21 Maret 2011 01:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 21 45 436905 r2IyHnQb1U.jpg Luiz Suarez .(foto:Reuters)

SUNDERLAND – Kondisi Luis Suarez membuat kubu Liverpool cemas. Usai mengalahkan Sunderland, striker anyar yang didatangkan dari Ajax ini menderita cedera pangkal paha.

 

Dengan cedera itu, Suarez diragukan bisa membela negaranya dalam laga persahabatan. Pelatih Liverpool Kenny Dalglish pun berharap, agar Suarez tidak dipaksakan tampil saat Uruguay menghadapi Estonia dan Irlandia akhir bulan ini.

 

“Kita tunggu dan lihat saja. Dia akan menghadapi dua pertandingan persahabatan bersama Uruguay, tapi itu hanya persahabatan jadi jika dia cedera, dia tidak akan bermain,” kata Dalglish seperti dikutip Tribalfootball, Senin (21/3/2011).

 

Sementara itu, Dalglish yang terikat kontrak hingga akhir musim ini bersama The Reds mengomentari rumor yang berkembang bahwa dia telah bertemu dengan pemilik klub untuk membicarakan kesepakatan permanent di Anfield.

 

“Saya bertemu dengan pemilik namun tidak ada satupun detil pembicaraan mengenai saya dan kontrak,” bantah Dalglish seraya memuji pemilik klub.” Mereka pemilik yang luar biasa. Mereka mendukung transfer Januari. Klub ini lebih penting dari saya. Saya tidak ingin membuat orang lain tertekan,” tutupnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini