nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Van Gaal Puji Semangat Pemain Munich

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 20 Maret 2011 02:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 03 20 50 436711 uTsVeI2S0k.jpg Foto: Louis van Gaal/Reuters

FREIBURG - Bayern Munich berhasil menumbangkan SC Freiburg 2-1. Pelatih Louis van Gaal mengaku senang melihat semangat juang pemainnya.

 

Van Gaal pantas bangga dengan performa FC Hollywood. Bagaimana tidak, juara bertahan Bundesliga ini berhasil meraih tiga angka, setelah mengalami pekan yang mengecewakan, termasuk saat disingkirkan Inter Milan dipentas Liga Champions.

 

"Anak-anak bertarung hingga akhir laga, hari ini. Tentu hal ini bagus buat tim, meski kami mengalami sedikit keberuntungan pada akhir pertandingan," demikian komentar Van Gaal selepas pertandingan.

 

Dalam pertandingan ini, Mario Gomez sempat membawa Munich memimpin. Namun, tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui Cisse. Akhirnya, tim tamu berhasil memastikan kemenangan lewat gol Franck Ribery.

 

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting buat tim, fams dan semuanya. Sangat penting, karena peluang kami untuk lolos ke Liga Champions musim depan terbuka," tandas arsitek asal Belanda dilansir Sky Sports, Minggu (20/3/2011).

 

Dengan hasil ini, maka FC Hollywood tetap berada di peringkat empat dan tertinggal dua poin dari Hannover, yang mengalahkan Hoffenheim, kemarin malam. Lawan Munich selanjutnya adalah Borussia Moenchengladbach].

(hmr)

Berita Terkait

Bundesliga 2010/2011

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini