Hamburg & Munich Petik Kemenangan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 19 Maret 2011 23:29 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 19 50 436691 S3r4Otsm6y.jpg Foto: Mladen Petric/Reuters

HAMBURG - Hamburger SV dan Bayern Munich sama-sama meraih kemenangan, dalam lanjutan Bundesliga. Hamburg berpesta di kandang sendiri, sedangkan Munich menang tipis di kandang lawan.

Bertanding di Imtech Arena, Sabtu (19/3/2011) malam WIB, Hamburg menghancurkan FC Koln dengan skor 6-2. Adalah Mladen Petric yang menjadi bintang. Pemain asal Kroasia dengan melesatkan tiga gol ke gawang tim tamu dalam pertandingan.

Gol Petric tercipta pada menit (12, 38 dan 43). Gol tim tuan rumah lainnya, dihasilkan oleh Ben Hatira (32), Kacar (52) dan penalti Ze Roberto, enam menit kemudian. Sedangkan Koln, memperoleh dua gol lewat Jajalo dan Podolski.

Di pertandingan lainnya, Munich juga meraih angka penuh dalam lanjutan Bundesliga, pekan ini. Menyambangi markas SC Freiburg, tim juara bertahan ini berhasil menang dengan skor 2-1, tadi malam.

Sempat unggul lewat gol yang dihasilkan Mario Gomes, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui Cisse. Akhirnya, aksi individuFranck Ribery menjadi penentu kemenangan Munich, dua menit menjelang pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini, Bayern menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan, setelah mengumpulkan 48 poin dari 27 pertandingan. Sedangkan Hamburg, naik satu peringkat ke posisi tujuh, setelah mengoleksi 40 poin dari 27 pertandingan.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini