nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Van der Vaart Antusias ke Bernabeu

Dewi, Jurnalis · Sabtu 19 Maret 2011 03:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 19 261 436542 8uWksZpzOT.jpg Foto: Rafael van der Vaart/Getty Images

LONDON - Rafael van der Vaart akan kembali ke Santiago Bernabeu. Tapi, kali ini dia datang sebagai lawan, di bawah panji Tottenham Hotspur.

 

Van der Vaart untuk kali pertama akan kembali ke Santiago Bernabeu. Bersama para punggawa The Lilywhites lainnya, gelandang Timnas Belanda akan melakoni babak perempatfinal kontra Real Madrid, 6 April mendatang.

 

Van der Vaart pun menyambut antusias hasil undian yang baru saja dilangsungkan di Nyon, Swiss, kemarin malam waktu setempat.

 

“Undian yang mengagumkan, kembali ke Madrid!” demikian celoteh Van der Vaart dalam akun Twitternya sesaat setelah hasil undian diumumkan, dilansir Goal, Sabtu (19/3/2011).

 

“Saya punya banyak teman di sana dan akan menyenangkan bertemu mereka. Ini pertandingan besar, laga tandang pertama akan menguntungkan, saya sangat senang,” imbuh pemain 28 tahun.

 

Lebih lanjut, Van der Vaart menegaskan kembalinya ke Bernabeu memang menjadi impiannya sebelum undian dilangsungkan.

 

“Bernabeu sangat fantastis, stadion hebat, dan sangat menyenangkan bermain di sana. Saya tampil di sana selama dua tahun dan menjalani masa indah. Jadi, ini sebuah mimpi bisa kembali ke Bernabeu,” tutup Van der Vaart.

(wei)

Berita Terkait

Real Madrid vs Tottenham Hotspur (Perempatfinal Liga Champions 2010/2011)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini