nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barca Belum Pikirkan Semifinal El Clasico

Dewi, Jurnalis · Sabtu 19 Maret 2011 02:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 03 19 261 436540 fBeOQCF7TF.jpg Foto: Selebrasi punggawa Barcelona setelah Lionel Messi mencetak gol ke gawang Arsenal/Getty Images

BARCELONA – Berdasarkan hasil undian perempatfinal Liga Champions di Nyon, kemarin malam, ada kemungkinan Barcelona bertemu Real Madrid di semifinal.

 

Ya, hasil undian tersebut tak hanya menentukan lawan setiap tim di babak delapan besar, tapi juga akan terus berlanjut ke semifinal. Barcelona yang berhadapan dengan Shakhtar Donetsk, diprediksi akan melakoni partai El Clasico di semifinal andai Madrid mampu menyingkirkan Tottenham Hotspur.

 

Tapi, Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta menegaskan Azulgrana hanya akan fokus pertandingan perempatfinal menghadapi Shakhtar.

 

“Saat ini kami tak memikirkan Madrid. Akan ada pertandingan lain antara Madrid versus Tottenham dan kami tak memikirkan semifinal sebelum Shaktar,” tandas Zubizarreta.

 

Barcelona akan menghadapi partai kandang lebih dulu pada 7 April mendatang dan melakoni laga tandang sepekan kemudian. Bagi Zubizarreta, komposisi tersebut akan menguntungkan Azulgrana.

 

“Kami sangat tahu memainkan leg pertama di kandang akan lebih baik,” tandas mantan penjaga gawang Barcelona pada periode 1986-1994, seperti dilansir Goal, Sabtu (19/3/2011).

 

Shakhtar dan Barcelona pernah bertemu di babak penyisihan grup Liga Champions 2008-2099 dan Piala Super Eropa. Dari tiga pertemuan sebelumnya, Azulgrana mencatat dua kemenangan dan Shakhtar sekali.

(wei)

Berita Terkait

Barcelona vs Shakhtar Donetsk (Perempatfinal Liga Champions 2010/2011)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini