nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Redknapp Khawatir Gallas Absen Panjang

Azwar Ferdian, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2011 02:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 17 45 435695 ZsFNFMmAKi.jpg F: William Gallas (daylife)

LONDON – Kehadiran bek veteran William Gallas membawa keberkahan buat lini belakang Tottenham Hotspur. Posisinya yang tidak tergantikan, membuat pelatih Harry Redknapp amat tergantung dengan Gallas.
 

Tapi, Harry Redknapp menyatakan dirinya khawatir dengan kondisi fisik bek asal Prancis tersebut. Gallas mengalami cedera hamstring saat latihan dan hasil pemeriksaan awal menunjukan cedera tersebut cukup parah.

 

Redknapp pun ketar-ketir dengan situasi pemain andalannya tersebut. Pasalnya, mantan pemain Arsenal itu berpotensi absen bertanding membela Spurs dalam jangka waktu yang cukup lama.

 

"Situasi ini sangat tidak baik. William berjalan pincang karena hamstring. Kami harus menunggu dan melihat kondisinya melalui pemeriksaan medis,” jelas Redknapp seperti disitat The Sun, kamis (17/3/2011).

 

"Penampilan William sangat bagus dan berguna besar buat kami. Bila dia absen panjang, maka ini pukulan serius buat kami," lanjut Redknapp.

 

Sepanjang musim ini, Gallas sudah tampil di 20 pertandingan buat Spurs. Bila sedang tidak cedera atau mendapat hukuman, Gallas adalah pilihan utama di lini belakang The Lilywhites.

(zwr)

Berita Terkait

Tottenham Hotspur 2010/2011

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini