Berlusconi Minta Maldini Kembali

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2011 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 16 47 435289 6gHPNxa4K1.jpg Foto: Silvio Berlusconi tengah berusaha membujuk Paolo Maldini agar bersedia kembali AC Milan sebagi staff pelatih atau jajaran Direksi (Demotix Images)

MILAN – Nama Paolo Maldini memang merekat erat di benak petinggi AC Milan, tidak terkecuali sang Presiden, Silvio Berlusconi. Berlusconi yang juga menjabat sebagai Pedana Mentri Italia itu mengapungkan ide untuk membawa Maldini ke dalam sturuktur organisasi Milan.

 

Sebelumnya, sempat tersir kabar bahwa Maldini akan direkrut Milan untuk mengisi posisi staf pelatih dan jajaran Direksi Milan selepas ikon San Siro itu gantung sepatu pada 2009 silam.

 

Dalam sebuah berita yang dilansir Goal, Rabu (16/3/2011), Berlusconi mengatakan dirinya tengah berupaya untuk membawa Maldini kembali ke Milan. ”Kami sedang bekerja untuk membawanya kembali klub,” kata Berlusconi.

 

Sementara  itu, Berlusconi pun tidak lupa meminta Massimiliano Allegri membawa gelar Scudetto ke San Siro. “Kami menginginkan dia untuk memenangkan Scudetto,” harap Berlusconi.

 

Berlusconi pun bersedia dimintai tanggapannya terkait keputusan Leonardo Araujo melatih Inter Milan. Untuk masalah yang satu ini, Berlusconi mengaku memiliki hubungan yang baik dengan pelatih asal Brasil tersebut. “Dengan dia, saya memiliki hubungan yang ramah dan bersahabat,” pungkasnya.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini