nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Casillas cs Minta Restu Madridista

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2011 02:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 03 16 261 435286 RjsvvD9zSX.jpg Foto: Skuad Real Madrid nampak sedang berlatih serius dan mereka membutuhkan Madridista (Getty Images)

MADRID – Jelang laga krusial kontra Olympique Lyonnais, punggawa Real Madrid meminta dukungan moril dari Madridista di seantero jagad raya. Tidak terkecuali Indonesia tentunya. Mereka meminta restu dari seluruh fans agar perjalanan Madrid tidak lagi terhenti di babak 16 besar Liga Champions.

Miris memang bila melihat prestasi Madrid di kejuaraan elit antar klub Eropa ini. Bayangkan saja, dalam empat musim terakhir, impian Madrid selalu pupus di fase ini. Kutukan itu pun semakin menjadi-jadi di musim lalu saat mereka disingkirkan Olympique Lyon.

Setahun berselang, Madrid kembali mendapat perlawan sulit dari tim yang menyingkirkan mereka. Di pertemuan pertama, dua pekan silam, Madrid hanya bermain imbang 1-1 dengan wakil Prancis itu.

Agar nasib sial tidak kembali terulang, sejumlah pilar Los Galacticos seperti Cristiano Ronaldo, Iker Casillas, Emmanuel Adebayor, hingga Jose Mourinho dan Presiden klub Jorge Valdano, meminta dukungan kepada Anda semua Madridista seperti disampaikan melalui situs resmi klub, Rabu (16/3/2011):

Cristiano Ronaldo: “Saya ingin Anda terlibat dalam permainan ini”

Iker Cassilas: “Apakah Anda ingin menonton pertandingan ini atau bermain? Kami membutuhkan publik. Semua orang bisa membantu kami bersama menuju babak perempatfinal”

Sergio Ramos: “Anda harus bermain di pertandingan ini.”

Karim Benzema: “Jangan buat kami kecewa. Ayo bermain.”

Emmanuel Adebayor: “Bernabeu harusnya menjadi pemain ke-12. Sebagai tim, setiap orang bisa memenuhi kualifikasi.”

Jose Mourinho: “Para fans harus memutuskan, apakah mereka bermain atau menonton pertandingan tersebut. Kami akan lebih kuat jika bermain dengan 12 orang.”

Jorge Valdano: “Kami sangat percaya diri akan tim kami dan kekuatan stadion ini. Bersama-sama, kami akan mampu melangkah kedepan.”

(edo)

Berita Terkait

Real Madrid vs Olimpique Lyon (Babak 16 Besar Liga Champions 2010/2011)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini