nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Lyon, Ronaldo Tes Medis

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2011 02:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 03 16 261 435285 Kq0XMrINEA.jpg Foto: Cristiano Ronaldo dalam sesi latihan bersama Jose Mourinho dan Pepe (AP Photo)

MADRID – Winger Real Madrid Cristiano Ronaldo dilaporkan akan segera menjalani tes medis untuk menentukan apakah dia fit untuk tampil menghadapi laga krusial kontra Olympique Lyonnais.

 

Pemain termahal di dunia itu sebelumnya memang diparkir oleh Jose Mourinho, saat Madrid mengalahkan Hercules di pentas La Liga dengan skor 2-0, akhir pekan lalu. Seperti diketahui, Ronaldo mengalami cedera hamstring yang berawal saat dirinya membantu Madrid menggilas Malaga dengan skor 7-0.

 

Kendati masih harus melalui serangkaian pemeriksaan lebih lanjut terkati kondisi kebugarannya, sang arsitek, Jose Mourinho sempat menyampaikan dirinya akan menampilkan CR7 saat menghadapi Olympique Lyonnais di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

 

Media Spanyol, AS, Rabu (16/3/2011) meliris berita, Ronaldo sudah bisa ikut berlatih bersama skuad Los Galacticos. Namun, tim medis Madrid dan Mou harus memastikan terlebih dahulu kondisinya. Memang, kehadiran bintang asal Portugal itu sangat signifikan buat Madrid saat menjamu Lyon di Santiago Bernabeu.

 

Madrid dituntut menang untuk mengakhiri kutukan babak 16 besar Liga Champions setelah empat musim selalu terhenti di babak ini. Masalahnya, Madrid hanya bermain imbang 1-1 di pertemuan pertama lalu saat bertandang ke Stade de Gerland, kandang Lyon.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini