nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aly Cissokho Tampil Lawan Madrid

Azwar Ferdian, Jurnalis · Selasa 15 Maret 2011 10:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 15 261 434944 6NFkL5HDdM.jpg F: Aly Cissokho berebut bola dengan Sergio Ramos (daylife)

MADRID – Olympique Lyon menyiapkan skuad terbaiknya jelang melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid. Nama Aly Cissokho tetap masuk dalam skuad Lyon.
 

Sebelumnya, pelatih Lyon Claude Puel sempat khawatir dengan kondisi Cissokho. Tapi, Puel bisa bernafas lega setelah bek kiri andalannya sudah kembali berlatih jelang laga di Santiago Bernabeu, Kamis (17/3/2011).

 

Namun, Puel masih memiliki masalah lain setelah winger Michel Bastos dan Ederson tidak bisa ambil bagian dalam pertarungan krusial tersebut. Puel terpaksa memanggil beberapa nama pemain muda ke Bernabeu seperti Thimothee Kolodziejczak, Clement Grenier dan Alexandre Lacazette.

 

Cissokho awalnya diragukan bisa tampil setelah mengalami cedera otot. Tapi, setelah menjalani perawatan kondisinya membaik dan bisa tampil sebagai starter.

 

Lyon membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak perempatfinal. Madrid sendiri punya keuntungan setelah mencetak gol tandang pada laga leg pertama yang berkesudahan 1-1. Bila skor akhir 0-0, maka Madrid yang berhak melaju.

Skuad Lyon:

Kiper: Lloris, Vercoutre, Reveillere

Belakang: Gassama, Cissokho, Kolodziejczak, Cris, Diakhate, Lovren

Tengah: Toulalan, Gonalons, Kallstrom, Delgado, Pied, Grenier, Pjanic, Briand, Gourcuff

Depan: Lacazette, Gomis, Lisandro

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini