Milan Jangan Panik

Fitra Iskandar, Jurnalis · Senin 14 Maret 2011 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 13 47 434463 HAsPGLLfDd.jpg Luca Antonini.(foto:Daylife)

MILAN – Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Bari di Stadio Giuseppe Meazza. Meski hasil ini membuat jarak dengan Inter Milan menipis, namun Rossoneri tidak perlu panik.

 

“Kami punya kesempatan untuk menambah dua poin itu untuk menjauhi Inter, tapi sekarang kita harus berjaung hingga akhir. Mereka lima poin di belakang kami, dan kami memiliki pertandingan berat di Palermo,” kata Luca Antonini, seperti dikutip Goal, Minggu (13/3/2011).

 

Milan kini hanya terpaut lima poin di atas Nerrazurri, yang di pertandingan sebelumnya juga bermain imbang dengan Brescia 1-1.Sayang kesempatan untuk memperlebar jarak ini tidak maksimal direbut Milan.

 

“Tidak ada program untuk bermain draw, dan kami tidak pantas menerima ini karena kami menyerang mereka habis-habisan di babak pertama dan kedua,” kata Antonini.

 

Rossoneri bahkan nyaris kehilangan poin, setelah Bari unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol Gergely Rudolf, terlebih Zlatan Ibrahimovic diusir keluar wasit karena memukul Marco Rossi.Tapi kekalahan bisa dihindari pasukan Merah-Hitam, berkat gol semata wayang Antonio Cassano yang masuk di babak kedua menggantikan Robinho.

 

Antonini juga berusaha memaklumi sikap Ibrahimovic saat melakukan tindakan kasar yang membuatnya terusir dari lapangan dan mempersulit Milan membalikan keadaan.

 

“Ibrahimovic sedikit kelelahan dan itu normal dia bermain seperti ini.Dia selalu membawa hal berbeda, jadi kami harus mendukungnya.”

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini