Lehmann Kembali ke Arsenal?

Fitra Iskandar, Jurnalis · Senin 14 Maret 2011 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 13 45 434464 DClKcNl05o.jpg Jens Lehmann.(foto:IST)

LONDON – Krisis kiper di skuad Arsenal mau tidak mau harus diatasi secara cepat oleh sang pelatih Arsene Wenger. Tidak tertutup kemungkinan, The Gunners memanggil kembali kiper veteran Jens Lehmann.

 

Lehmann sempat lima tahun menjadi andalan Arsenal di bawah mistar gawang, dengan 200 kali penampilan sejak tiba di London dari Borrusia Dortmund 2003 lalu. Lehmann kembali lagi ke Bundesliga bersama Stuttgart pada 2008 dan memutuskan pensiun akhir musim lalu.

 

Dalam beberapa kesempatan, Lehmann mengaku sedang menikmati masa pensiunnya, namun dia mengatakan sering merasa rindu dengan atmosfir pertandingan dan rutinitas latihan. Kerinduan ini bisa jadi terobati jika Lehmann kembali bermain untuk The Gunners.

 

“Saya sedang di London, tapi belum mendengar kabar tentang rencana itu. Tapi kita tidak pernah tahu,” kata Lehman kepada Bild am Sonntag seperti dikutip Goal, Minggu (13/3/2011).

 

Wenger sendiri mengakui tengah mencari kiper darurat, untuk menambal skuad The Gunners yang kehilangan tiga kiper. Wojciech Szczesny mengalami cedera jari, membuat daftar kiper cedera di Emirates Stadium bertambah. Sebelumnya Lukasz Fabianski dan Vito Mannone harus menepi dari lapangan karena cedera.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini