Tawaran Dua Musim Buat Dalglish

Azwar Ferdian, Jurnalis · Senin 14 Maret 2011 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 13 45 434459 Z4ROipG3oK.jpg F: Kenny Dalglish (daylife)

LIVERPOOL – Manajemen Liverpool cukup puas dengan kinerja pelatih Kenny Dalglish. Liverpool berencana menawarkan kontrak permanen selama dua musim kepada Dalglish untuk duduk di kursi kepelatihan The Reds.
 

Dalglish datang menggantikan posisi pelatih Roy Hodgson, yang terpaksa dicopot setelah prestasi Liverpool menurun di awal musim. Selain manajemen, fans Liverpool atau Liverpudlian, berperan di balik pemecatan Hodgson.

 

Kehadrian Dalglish membawa angin segar buat Merseyside, yang seakan menemukan semangat baru. Setidaknya, Liverpool masih berada di pentas Europa League, dan yang paling mendapat poin plus adalah kemenangan 3-1 atas Manchester United.

 

The Reds saat ini hanya punya target tetap berkompetisi di pentas Eropa musim depan. Paling tidak tetap di Europa League, atau mungkin bisa menembus Liga Champions musim 2011/2012.

 

Laporan The Express, Senin (13/3/2011), menyebutkan bahwa mantan pelatih Glasgow Celtic tersebut sebenarnya meminta opsi kontrak selama empat musim. Liverpool pun harus mencari jalan tengah dengan tetap mempertimbangkan solidnya finansial mereka.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini