Masa Depan Ganso Gantung

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 13 Maret 2011 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 12 50 434228 p5Ip5F4Kvk.jpg Foto: Paulo Henrique Ganso/Ist

SANTOS – Pembahasan kontrak Paulo Henrique Ganso bersama Santos mentok. Bintang muda Brasil pun, meminta saran kepada pelatih Inter Milan, Leonardo Araujo.

 

Ya, Nerazzurri bersama dengan AC Milan, Lyon dan Chelsea, memang sudah lama mengejar tandatangan Ganso. Leonardo mulai membuka perbincangan, dengan gelandang serang muda tersebut.

 

“Kami memang selalu berbicara. Sangat menyenangkan bisa berhubungan dengannya. Leonardo memberikan beberapa saran kepada saya,” demikian ungkap Ganso kepada Sportv, Minggu (13/r/2011).

 

Awalnya, Santos ingin memperpanjang konrak Ganso selama satu tahun. Namun, pembicaraan kontrak kedua belah pihak mentok. Gelandang andalan Santos ini mengaku sedih dengan kenyataan ini.

 

“Saya sedikit sedih dengan situasi ini. Sebab, saya membantu Santos memenangi dua gelar juara (Paulista dan Copa do Brasil). Selain itu, saya sudah lama jauh dari sepakbola. Namun, ini adalah bagian dari sepakbola,” lanjut Ganso.

 

“Saya sempat berpikir kontrak akan diperbarui oleh Santos. Namun dengan perasaan berat atau tidak, saya masih ada kontrak bersama Santos dan akan mencoba menghormatinya,” tandas pemain 21 tahun itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini