nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roberto: Heynckes Cocok Gantikan Van Gaal

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 12 Maret 2011 07:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 03 12 50 434197 e0rAJ5AqVV.jpg Foto: Jupp Heynckes/Reuters

HAMBURG – Bayern Munich dikabarkan tengah mencari pelatih baru. Ze Roberto berpendapat, Jupp Heynckes dianggap sosok tepat untuk menggantikan Louis van Gaal.

 

Ya, Heynckes dikabarkan menjadi salah satu target manajemen Bayern untuk menggantikan peran Van Gaal, yang akan dipecat pada akhir musim ini. Bahkan, pelatih asal Belanda itu menjadi salah satu kandidat kuat kembali melatih di Allianz Arena.

 

“Jupp Heynkces sangat tepat buat Bayern Munich. Dia melakukan tugas dengan baik di Leverkusen untuk sementara ini, dan sempat mengesankan selama melatih Bayern. Dia seorang pelatih yang sangat kharismatik,” jelas Roberto.

 

“Apalagi, Heynckes adalah sahabat baik Presiden Bayern Uli Hoeness. Dia juga cukup mengenal klub itu, fans Bayern menyukainya, dan Heynckes tahu bagaimana berhadapan dengan para awak media,” lanjut gelandang asal Brasil itu.

 

“Heynckes memiliki segalanya yang dibutuhkan Bayern untuk saat ini. Apa lagi yang anda minta dari seorang pelatih?,” tandas mantan pemain Bayern tersebut kepada Bild, Sabtu (12/3/2011).

 

Roberto tentu memiliki alasan bertutur seperti itu. Gelandang yang kini memperkuat Hamburg itu, pernah bekerja sama dengan Heynckes, saat masih membela bendera FC Hollywood pada musim kompetisi 2009 yang lalu.

 

Selain pelatih kesebelasan Bayern Leverkusen itu, ada beberapa nama yang mencuat kepermukaan, salah satunya adalah Walter Mazzarri yang saat ini masih membesut tim Napoli.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini