nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Gallas Menerima Pinangan Spurs

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 12 Maret 2011 23:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 03 12 45 434213 NRi9qqTUri.jpg Foto: William Gallas/Getty Images

LONDON – William Gallas mengaku sempat menolak Juventus dan Paris Saint Germain. Lantas, apa alasannya menerima pinangan Tottenham Hotspur?

 

Pemain asal perancis tersebut, memang sempat tidak memiliki klub selepas meninggalkan The Gunners, pada penghujung musim 2009/2010 dengan status ‘Free agent’ atau pemain bebas kontrak.

 

Kendati demikian, Gallas mengelak bila dinyatakan memilih Spurs, karena tidak memiliki klub peminat sehingga sempat membuatnya menganggur. Bek veteran ini mengaku sempat diminati Juventus dan PSG.

 

“Saya diinginkan Juventus, tetapi saya tolak karena lebih memprioritaskan keluargaku. PSG juga menginginkan saya bergabung, tetapi saya tidak ingin ke sana” tuturnya seperti disitat dari Goal (11/03/2011)

 

Dirinya berharap, agar orang-orang berhenti membicarakan mengenai dirinya yang tidak memiliki klub, dan diselamatkan oleh Spurs di saat-saat akhir. “William Gallas ingin bertahan di London unutk keluarga. Saya punya empat anak dan memprioritaskan keluarga,” pungkasnya.

 

Pemain berusia 33 tahun menegaskan komitmennya, untuk memberikan yang terbaik bagi klub yang dianggapnya mengagumkan tersebut. Dia percaya Tottenham akan menjadi klub besar suatu saat nanti.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini