nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho Yakin Ronaldo Tampil Lawan Lyon

Azwar Ferdian, Jurnalis · Sabtu 12 Maret 2011 03:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 12 261 434176 0mhjP6eqDU.jpg F: Latihan Real Madrid (daylife)

MADRID – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho meyakini dan menyatakan bahwa mesin gol andalan timnya Cristiano Ronaldo, akan tetap bemain pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, melawan Olympique Lyonnais, pekan depan.
 

Pemain internasional Portugal tersebut mengalami cedera minor saat membela timnya melawan Malaga di ajang La Liga. Ronaldo didiagnosa mengalami cedera hamstring dan sedang menjalani perawatan intensif.

 

Jose Mourinho sudah memarkir CR-7 saat Madrid menang 3-1 atas Racing Santander. Beruntung, absennya Ronaldo tidak banyak mempengaruhi penampilan di lini depan. Mourinho masih akan menyimpan Ronaldo saat melawan Hercules, akhir pekan ini.

 

"Pertandingan melawan Hercules bukan waktu yag tepat untuknya bermain. Tapi, saya yakin dia akan tampil melawan Olympique Lyonnais," tegas Mourinho seperti dilansir Goal, Sabtu (12/3/2011).

 

Sementara itu, mantan pelatih Inter Milan ini juga memuji penampilan pemain tengah asal Jerman Mesut Oezil.

 

"Mesut sudah banyak mendapatkan perkembangan dan semakin kuat hari demi hari. Dia bergabung dengan kami pada hari terakhir pra-musim. Tapi, dia bisa beradaptasi dengan cepat,” lanjut The Special One.

 

"Gaya bermain kami cocok dengan karakteristiknya dan dia bermain baik di setiap laga. Harga seorang Ozil tidaklah terlalu mahal dan sekarang dia sudah meningkatkan sendiri kualitas nilainya," tutup Mou.

 

Madrid akan menjamu Hercules pada, Minggu (13/3/2011), sebelum melawan Lyon juga di Santiago Bernabeu, Selasa (15/3/2011). El Merengues hanya bermain 1-1 pada laga leg pertama di Stade Gerland, markas Lyon.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini