nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Euro 2012, Capello Balik ke Juventus

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2011 03:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 03 11 47 433711 m88adiuwYW.jpg Fabio Capello/ Foto: Daylife

TURIN - Fabio Capello dikabarkan kembali akan ke Juventus usai perhelatan Euro 2012. Tapi kepulangannya tersebut bukan sebagai pelatih.

Dilaporkan The Sun, Jumat (11/3/2011) pria yang kerap disapa Don Fabio akan digaet oleh Bianconeri untuk menempati posisi yang sekarang masih diisi Giuseppe Marotta, yakni direktur olahraga.

Juventus memang dalam beberapa waktu belakangan menyatakan minatnya menarik Capello. Sekarang mereka semakin yakin dengan niatan tersebut karena yang bersengkutan sudah beberapa kali mengungkapkan kerinduan terhadap Serie A.

Kabar lain menyebut bahwa presiden klub Andrea Agnelli telah melakukan pertemuan dengan Capello pada Selasa kemarin. Pelatih yang pernah menangani La Vecchia Signora dua musim sebelum terkuaknya skandal Calciopoli awalnya diminta untuk menjadi suksesor pelatih sekarang, Luigi Del Neri.

Tapi, belakangan diketahui Agnelli malah menawarkan posisi direktur olahraga kepada mantan allenatore AC Milan serta AS Roma tersebut.

Capello saat ini masih menjabat sebagai pelatih timnas Inggris. Meskipun gagal total di Piala Dunia 2010 silam, dia tetap dipercaya FA untuk membawa The Three Lions meraih prestasi di Euro 2012.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini