nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kepergian Van Gaal Tidak Berpengaruh Besar

Bramirus Mikail, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2011 16:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 10 50 433564 gopFxE5AQy.jpg Luis van Gaal.(foto:Reuters)

 MUNICH - Mantan kiper Bayern Munich Oliver Khan angkat bicara soal menurunnya performa Bavarians pada musim ini. Khan menegaskan, sosok penerus Van Gaal haruslah orang yang bisa membangun klub menjadi lebih kuat.

 

Juara bertahan Bundesliga telah mengumumkan soal rencana kepergian Van Gaal di musim panas mendatang. Hal ini terkait dengan hasil buruk yang mereka peroleh di liga dan tersingkirnya mereka dari Piala Jerman baru-baru ini.

 

Meski hampir dipastikan akan angkat kaki dari Allianz Arena akhir musim ini, Khan yakin, berita tentang kepergian Van Gaal tidak akan banyak berpengaruh terhadap para pemain.

 

“Hal ini selalu membuat tim 100 persen tergantung pada pelatih, tapi aku tidak bisa membayangkan ada seorang pemain yang ingin tampil di Europa League pada musim depan,” cetus pemain yang telah membela Bavarian selama 14 tahun.

 

“Daya tarik Liga Champions akan sangat besar, terutama pada tahun 2012 mendatang di mana partai final akan dihelat di Munich,” pungkasnya, seperti dilansir Goal, Kamis, (10/3/2011). Saat ini Munich masih berada di tempat ke lima klasemen sementara Bundesliga dengan raihan poin 42 dari 25 pertandingan.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini