Posisi Magath Belum Aman

Azwar Ferdian, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2011 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 10 50 433359 ruRU3VRcP3.jpg F: Felix Magath (daylife)

SCHALKE – Posisi pelatih Schalke 04 Felix Magath sempat terancam setelah timnya kurang tampil maksimal di ajang Bundesliga. Tapi, Magath sukses membawa Schalke ke perempatfinal Liga Champions. Manajemen klub pun masih mempertimbangkan masa depan Magath.
 

Schalke secara mengejutkan mampu mengalahkan wakil Spanyol Valencia dengan skor meyakinkan 3-1. Raul Gonzalez dkk pun melaju ke perempatfinal mewakili sepakbola Bundesliga.

 

Felix Magath sudah menyatakan dirinya adalah pihak yang bertanggung jawab penuh dengan prestasi Schalke di musim ini. Magath juga memuji penampilan anak asuhnya pada laga dini hari tadi, kendati Magath belum mendapat kepastian masa depan dari manajemen.

 

Schalke saat ini hanya berada di posisi 10 klasemen Bundesliga, terpaut lima angka dari zona degradasi. Namun, Royal Blues masih mampu melaju ke final Piala Jerman, sebagai prestasi lain sebelum lolos ke perempatfinal Liga Champions.

 

Petinggi klub Clemens Tonnies masih belum memberikan komentar seputar masa depan pelatih timnya tersebut. Magath hanya mencoba bersikap realistis mengenai nasibnya di akhir musim nanti.

 

"Saya belum mendengar apa-apa tentang keputusan masa depan. Kami adalah pekerja professional dan kami harus mengabaikan semua rumor yang datang. Saya bertanggung jawab penuh tentang apa yang diraih tim ini," jelas Magath seperti disitat Goal, Kamis (10/3/2011).

 

Magath bergabung dengan Schalke dari Wolfsburg pada awal musim 2009. Musim lalu, Schalke sukses menjadi runner-up di Bundesliga, sebagai modal untuk berlaga di Liga Champions.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini