nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea vs Madrid, Final Versi Vialli

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2011 03:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 10 261 433244 BlFuv0kvFW.jpg Trio andalan Chlesea: Didier Drogba, John Terry & Fernando Torres / Foto: Reuters

ROMA - Liga Champions baru memasuki penghujung babak 16 besar, Gianluca Vialli sudah memprediksi dua tim yang akan melaju ke final. Mantan striker plus pelatih Chelsea menyebut, The Blues akan bertarung memperebutkan trofi dengan Raksasa Spanyol, Real Madrid.

Menduduki peringkat empat klasemen sementara Premier League, seakan menghambat usaha Chelsea mempertahankan gelar juara. Menurut Vialli, skuad besutan Carlo Ancelotti akan lebih fokus menjaga eksistensi di kancah Eropa.

“Saya rasa, Chelsea sudah keluar dari perburuan gelar juara (Premier League). Jadi, mereka bisa lebih fokus di Liga Champions,” ujar Vialli pada talkSPORT.

“Chelsea memiliki skuad dan pemain-pemain hebat serta berpengalaman. Mereka sangat lapar untuk menjuarai Liga Champions karena beberapa tahun terakhir, nyaris meraihnya,” jelas mantan punggawa Timnas Italia.

Alasan itulah yang meyakinkan Vialli memprediksi The Roman Emperor sanggup mencapai final, bahkan menunjuk Madrid sebagai lawan ideal.

“Tentunya, mereka juga butuh keberuntungan saat pengundian ke babak selanjutnya. Tapi saya rasa, final akan berlangsung antara Chelsea dan Real Madrid,” tegasnya, dikutip dari Goal, Kamis (10/3/2011).

Di babak 16 besar kali ini, Chelsea sudah mengantongi kemenangan 2-0 atas Kopenhagen di leg pertama. Sedangkan Madrid, harus berjuang menaklukkan Olympique Lyon di leg kedua lantaran hasil 1-1 di pertemuan pertama.

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini