Kalahkan United, Pengalaman Terbaik Carroll

Azwar Ferdian, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2011 03:52 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 08 45 432409 2KxFlFedpV.jpg F: Andy Carroll (daylife)

LIVERPOOL – Andy Carroll menemukan pengalaman besar saat mengantarkan Liverpool mengalahkan Manchester United 3-1, akhir pekan lalu. Pertandingan tersebut memang menjadi deubut Carroll buat The Reds.  

Carroll diboyong Liverpool dari Newcastle United dengan rekor transfer sebesar 35 juta poundsterling, Januari lalu. Pemain 22 tahun ini masuk sebagai pemain pengganti di menit 77, saat timnya sudah unggul. Tapi, perannya tetap dipuji pelatih Kenny Dalglish.

 

"Sungguh luar biasa bisa bermain dan menang melawan United. Saya mendapat sambutan dari publik Anfield dan itu adalah suasana terbaik yang oernah saya alami,” jelas Carroll seperti dilansir Goal, Selasa (8/3/2011).

 

"Saat saya berlari, semua fans berteriak dan menjerit. Inii menambah semangat saya untuk mengejar bola dan bermain baik. Dukungan itu luar biasa bagi saya dan mereka sangat fantastis,” lanjut Carroll.

 

"Saya berada di bangku cadangan, saya tidak sabar untuk dimainkan. Saya seakan tidak bisa menunggu permainan. Tapi, semua tergantung pelatih dan tim, kami banyak memiliki striker hebat," tutup Carroll.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini