nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pede Gulung Schalke, Mata 'Kasihani' Raul

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2011 20:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 03 08 261 432796 yyySraBN3A.jpg Juan Mata/ Foto: Daylife

GELSENKIRCHEN – Juan Mata sangat yakin Valencia bakal sanggup menggulung Schalke 04 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Namun di sisi lain dia juga merasa ‘kasihan’ kepada striker veteran Raul Gonzalez.

Mungkin bukan dalam makna sebenarnya. Mata dalam hal ini setengah meledek karena laga itu bisa jadi yang penampilan terakhir Raul di Liga Champions jika nanti Schalke benar-benar dihempaskan oleh Valencia.

“Kami ingin meraih kemenangan saat bertandang ke Jerman. Tidak ada keraguan untuk bisa mendapat hasil bagus dari sana,” cetus Raul seperti dikutip Goal, Rabu (8/3/2011).

“Saya mohon maaf karena pertandingan nanti bisa jadi kesempatan terakhir Raul bermain di Liga Champions,” sambungnya.

Perkataan bisa jadi Mata ada benarnya juga. Jika melihat usia Raul yang sudah tidak muda lagi (33 tahun), maka peluangnya unjuk gigi pada kompetisi paling elite di benua biru dipastikan tipis. Fakta lainnya, Die Konigsblauen-julukan Schalke-saat ini juga berada jauh dari zona Liga Champions di Bundesliga.

Bagaimanapun Raul tetap tidak bisa diremehkan. Bisa jadi mantan bomber Real Madrid memaksa Mata menarik kembali ucapannya dengan mempersembahkan kemenangan. Apalagi jika menginggat pada laga pertama di Mestalla Raul berhasil menjaringkan sebuah gol yang menjadikan laga harus berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini