nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keyakinan Montella Kalahkan Shakhtar

Azwar Ferdian, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2011 05:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 08 261 432421 A8V5i2nIPz.jpg F: Vincenzo Montella (daylife)

ROMA – AS Roma harus menelan kekalahan menyakitkan dari Shakhtar Donetsk di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Olimpico. Tapi, saat itu Roma masih ditangani pelatih Claudio Ranieri.
 

Kini jabatan pelatih sudah beralih dari Ranieri ke Vicenzo Montella. Arsitek anyar Roma tersebut memiliki sedikit asa bahwa timnya akan mengalahkan Shakhtar Donetsk dan melaju ke perempatfinal.

 

The Lupi tertinggal dengan agregat gol 3-2, dan kebobolan tiga gol di kandang sendiri. Artinya, Roma butuh kemenangan dengan selisih dua gol atau lebih bila ingin tetap berlaga di Liga Champions.

 

"Semangat yang harus dijaga seperti ketika kami bangkit di 15 menit akhir melawan Lecce. Pemain bermain baik dan meraih kemenangan penting saat itu," jelas Montella seperti dilansir Goal, Selasa (8/3/2011).

 

"Kami perlu bermain maksimal hingga akhir laga. Donetsk bukan lawan yang mudah karena mereka tidak terkalahkan di 60 laga kandang. Kualitas mereka bagus dan mereka menunggu kami untuk memberikan perlawanan,” lanjut mantan striker Roma ini.

 

Kendati demikian, The Little Aeroplane masih tetap menyimpan sikap optimis dan keyakinan untuk terus memberikan suntikan moral kepada anak asuhnya. Montella sadar jika misi kali ini sangat sulit dan dia harus melewatinya sebagai ujian.

(zwr)

Berita Terkait

Babak 16 Besar Liga Champions 2010/2011

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini