Nasri Bertekad Matikan Messi

Azwar Ferdian, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2011 03:58 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 08 261 432410 TdpiDuIXCs.jpg F: Samir Nasri (daylife)

BARCELONA – Gelandang Arsenal Samir Nasri menegaskan dirinya tidak akan membiarkan Lionel Messi kembali menjadi batu sandungan timnya, untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini.
 

Nasri mengakui bahwa peraih Ballon d’Or 2010 tersebut memang sedang dalam performa terbaiknya di musim ini. Messi menjaringkan 27 gol di 24 pertandingan La Liga. Nasri pun berharap, Messi tidak sedang dalam performa terbaiknya saat menghadapi Arsenal, di Camp Nou nanti.

 

Musim lalu, Messi menggelontor gawang Arsenal di Camp Nou. Nasri tidak ingin hal itu kembali terulang dan dirinya siap menghentikan Messi, di laga leg kedua 16 besar Liga Champions.

 

"Saya berharap Messi tidak bisa berbuat banyak di leg kedua nanti. Messi bisa mencetak 100 gol di La Liga jika dia mau. Tapi, itu bukan masalah kami dan saya akan menghentikannya,’ jelas Nasri seperti disitat Goal, Selasa (8/3/2011).

 

"Musim lalu dia mencetak empat gol yang fantastis. Itu semakin menunjukan jika Messi memang pemain terbaik dunia. Saya ingin dia tidak bisa berbuat apa-apa di leg kedua nanti, karena itu penting buat kami," tutup Nasri.

 

Bila pemain internasional Prancis itu ingin Messi tidak berkutik, Nasri harus meminta semua rekannya untuk tetap fokus 100 persen menjaganya sepanjang pertandingan. Tapi, Nasri tidak boleh lupa bahwasanya Barca bukanlah Messi seorang. Barca masih punya banyak senjata berbahaya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini