nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mazzari: Kalau Bukan Penalti, Lalu Apa ?

Fitra Iskandar, Jurnalis · Senin 07 Maret 2011 03:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 07 47 431987 CfHO6lamRB.jpg Walter Mazzarri (kiri) berdebat dengan ofisial saat Napoli menghadapi Chievo musim lalu.(foto:Reuters)

NAPOLI – Hanya memetik satu poin hasil bermain imbang dengan Brescia membuat pelatih Napoli Walter Mazzarri gundah. Mazzarri mengkritik habis kepemimpinan wasit Paolo Mazzoleni.  

Sang arsitek mengecam keputusan wasit saat Giuseppe Mascara dijatuhkan Panagiotis Kone. Mazzoleni tidak menunjuk titik putih, justru menganggap Mascara melakukan pelanggaran.

 

“Jika itu bukan penalti, lalu apa,” kata Walter Mazzarri usai pertandingan seperti dikutip Football-Italia, Senin (7/3/2011).

 

Mazzari sempat menghampiri ofisial pertandingan untuk menyampaikan protesnya, namun tindakan itu dinilai terlalu berlebihan dan membuatnya membuatnya diusir keluar.

 

“Mascara jelas dijatuhkan dari belakang.Kami berusaha semampu kami, tapi musim ini, ada dua penilaian berbeda dalam membaca insiden yang terjadi. Orang bisa mengatakan itu hanya sebuah insiden, tapi ini kami alami juga saat menghadapi Milan dan membuat mereka menang pekan lalu. Sepakbola menciptakan momen-momen ini.Tapi mereka mengubah permainan,” kata Mazzari merasa dirugikan wasit.

 

I Partenopei kini berada di peringkat tiga dengan poin 52, selisih satu poin dengan Inter di posisi runner-up dan selisih sembilan poin dari AC Milan sebagai capolista.

 

Mazzari menyinggung ketidakhadiran Lavezzi di lapangan membuat daya gedor Napoli sedikit berkurang. Lavezzi harus menjalani hukuman skorsing tiga pertandingan setelah terlibat aksi saling meludah dengan pemain AS Roma Aleandro Rosi.

 

“Kita tidak boleh melupakan bahwa kami melalui tiga laga tanpa Ezequiel Lavezzi. Itu seperti mencabut Zlatan Ibrahimovic dari Milan. Khususnya dengan pertandingan kandang, ketika anda butuh memecahkan kebuntuan, pemain seperti Lavezzi bisa sangat menentukan,” paparnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini