nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wilshere Masih Harap Bela The Gunners

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 07 Maret 2011 03:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 03 07 261 431986 PJjsbarxLn.jpg Foto: Jack Wilshere/Getty Images
LONDON – Jack Wilshere mengklaim tidak cedera. Gelandang muda ini siap berlaga, bila pelatih Arsene Wenger memang berkenan memainkannya saat menghadapi Barcelona.
 
Ya, keikutsertaan Wilshere pada leg kedua Liga Champions 2011/2012 memang sempat diragukan. Dia dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki, ketika Arsenal harus puas bermain kaca-mata melawan Sunderland, pekan kemarin.
 
Wenger sendiri, telah menyatakan kemungkinan tidak akan membawa Wilshere ke Camp Nou. “Dia memiliki masalah di pergelangan kaki, tetapi kami akan melihatnya lebih lanjut,” demikian konfirmasi Wenger, kemarin.
 
Namun, Wilshere mencoba menghapus ketakutan sang mentor tersebut. Dalam akun Twitter, Senin (7/3/2011), gelandang 19 tahun itu menulis: “Saya ingin memberitahu, saya tidak mengalami cedera, jika terpilih, saya cukup fit menghadapi Barca.”
 
Tentu, kabar ini sedikit bisa membuat Wenger tersenyum. Pasalnya, pelatih Arsenal itu sudah pasti kehilangan Robin van Persie dan Theo Walcott. Sedangkan kondisi Cesc Fabregas dan Alex Song, masih diragukan.
 
Saat ini, Arsenal memiliki keunggulan agregat 2-1. Prestasi dicatat, setelah The Gunners berhasil menggebuk juara La Liga itu pada pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates, bulan lalu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini