Bayern Tumbang Lagi

Dewi, Jurnalis · Minggu 06 Maret 2011 00:52 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 06 50 431808 Ndx34MdFpm.jpg Foto: Selebrasi pemain Hannover saat menumbangkan Bayern Munich 3-1/Reuters

HANNOVER – Bayern Munich belum bangkit dari keterpurukan. Setelah tersingkir dari DFB Pokal, FC Hollywood dihajar Hannover 1-3, Sabtu (6/3/2011).

 

Bayern luluh lantak berkat kekalahan 1-3 di hadapan pendukung Hannover di AWD Arena. Adalah Mohammed Abdellaoue (16’), Konstantin Rausch (51’) dan Sergio Pinto (62’) yang memaksa FC Hollywood tak bedaya. Sementara tim tamu hanya berhasil memperoleh kedudukan melalui Arjen Robben di menit 55.

 

Kekalahan ini jelas membuat posisi pelatih Louis van Gaal kian memanas. Van Gaal belum memberikan kemenangan untuk FC Hollywood usai membungkam Inter Milan 1-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 23 Februari silam.

 

Hannover langsung unggul di menit 16. Konstantin Rausch menerobos lini belakang melalui sisi kiri. Dengan tenang Rausch memberikan umpan kepada Abdellaoue yang lepas dari kawalan Anatoliy Tymoschuk. Abdellaoue pun tak kesulitan membawa tuan rumah unggul.

 

Hannover menggandakan keunggulan lima menit setelah babak kedua dimulai. Rausch mampu memanfaatkan tendangan sudut dengan kaki kirinya. Usaha Mario Gomez dan Thomas Kraft membuang bola tak lagi berarti.

 

Bayern akhirnya membuka asa lewat aksi Arjen Robben yang mendapat sodoran bola Franck Ribery. Sayang, Pinto membuyarkan mimpi Bayern di menit 63. Pinto dengan cerdik mencuri bola dari Andreas Ottl sebelum melepaskan tembakan dari jarak 25 yard.

 

Kedudukan 3-1 untuk Hannover bertahan hingga laga usai. Bayern kini menempati urutan empat dengan nilai 42, selisih empat poin dari Bayer Leverkusen. Sementara Hannover memantapkan posisinya di peringkat dua.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini