nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wilshere Mungkin Absen ke Nou Camp

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Minggu 06 Maret 2011 11:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 03 06 45 431855 PVaaUYzv0B.jpg Foto: Jack Wilshere kemungkinan absen saat melawan Barcelona di leg kedua Liga Champions karena cedera ankle (Getty Images)

LONDON – Berita buruk datang dari Arsenal. Bertandang ke Nou Camp, markas kebanggaan Barcelona pada (9/3/2011) mendatang di babak 16 besar Liga Champions, The Gunners kemungkinan besar tanpa Jack Wilshere karena cedera engkel yang didapatnya saat menghadapi Sunderland.

Situasi ini, jelas menjadi pukulan tersendiri buat The Gunners dalam laga leg kedua kali ini. Seperti diketahui, Wilshere menjadi pemain terbaik Arsenal saat menumbangkan El-Barca 2-1, di leg pertama (17/3/2011) lalu

Cederanya Wilshere, jelas menambah panjang daftar cedera pilar Arsenal. Sebelumnya, Theo Walcott dan Robin Van Persie telah lebih dulu berada di bawah penanganan tim medis.

“Dia memiliki masalah di pergelengan kaki tetapi kami akan melihatnya lebih lanjut,” bilang Arsene Wenger sesaat setelah pertandingan kontra Sunderland. “Dia mungkin tidak akan ikut berlatih selama satu sampai dua hari. Senin, ia mungkin kembali, Kita lihat saja nanti,” sambung Wenger sebagaimana dilansir Goal, Minggu (6/3/2011)

Setelah melontarkan prediksinya mengenai kondisi kebugaran Wilshere, Wenger juga mengapungkan harapannya bisa memainkan Cesc Fabregas saat melawat ke Catalan, setelah mengistirahatkannya dalam tiga laga beruntun, termasuk saat Arsenal takluk di tangan Birmingham City di final Carling Cup. “Tidak untuk Walcott dan Van Persie. Tetapi Fabregas memiliki peluang,” tegas  Wenger.

Beralih ke masalah pertandingan yang berakhir dengan skor kacamata kontra Sunderland, Wenger menekanakan agar timnya segera memusatkan perhatian ke pertandingan krusial kontra Barcelona.

“Apakah ini suatu kekecewaan? Benar. Ini jenis permainan di mana Anda ingin menang dengan skor 1-0. Kami tidak ingin mendapatkan hal yang berlawanan dengan mereka, tapi itu terjadi."

"Apa yang perlu kami lakukan sekarang adalah, fokus ke pertandingan hari Selasa (lawan Barcelona). Kami telah memainkan pertandingan ke 46 kami sejak mengawali musim. Saya tidak bisa menyalahkan sikap para pemain," pungkas Wenger mengakhiri.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini