nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Musuh Sudah Hafal Permainan Munich

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Sabtu 05 Maret 2011 03:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 03 05 50 431634 RyeCfTQS4m.jpg Bastian Schweinsteiger / Foto: Daylife

MUNICH - Kegagalan Bayern Munich di liga domestik memancing Bastian Schweinsteiger melakukan analisa. Hasilnya tiba pada sebuah kesimpulan.

Gelandang yang akrab disapa Schweini mengatakan kalau kemerosotan prestasi The Bavarian tidak semata-mata karena tim sendir. Dia melihat keinginan kuat kompetitor untuk bisa menumbangkan keangkuhan Munich selama ini sebagai faktor utama.

“Lawan telah mempelajari cara menghadapi kami. Mereka tidak takut menyerang,” cetus Schweinsteiger.

“Sementara di lain pihak, kami tidak memiliki senjata pamungkas untuk bisa membredel gawang mereka,” tandasnya seperti dikutip Goal, Sabtu (5/3/2011).

Di Bundesliga saat ini Munich sudah dikatakan tidak memiliki pelaung, terlebih pada laga terakhir anak-anak asuh Louis van Gaal dihajar 1-3 oleh Borussia Dortmund. Pada pentas DFB Pokal, langkah mereka juga telah resmi terhenti usai dijegal oleh Schalke 04 di babak semifinal dengan skor tipis 1-0.

Peluang Munich merengkur trofi hanya di Liga Champions. Pada babak 16 besar, FC Hollywood diketahui sukses membukukan sebuah kemenangan penting atas juara bertahan Inter Milan.

(msy)

Berita Terkait

Bayern Munich 2010/2011

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini