Wilshere Minta Maaf, Cesc Ucapkan Selamat

Dewi, Jurnalis · Senin 28 Februari 2011 05:59 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 28 45 429436 AcnDDJ2v7R.jpg Foto: raut kekecewaan Jack Wilshere (ka) setelah Arsenal gagal membawa pulang Carling Cup/Daylife

LONDON – Arsenal kembali gigit jari. Gelar Carling Cup yang sudah di depan mata kandas setelah menyerah 1-2 dari Birmingham City pada laga final di Wembley, Minggu (27/2/2011).

The Gunners digadang bakal membawa pulang Carling Cup demi mengakhiri puasa gelar selama enam tahun terakhir. Sayang, skuad besutan Arsene Wenger akhirnya menyerah 1-2 setelah Obafemi Martins mencetak gol pada menit akhir.

 

Raut kekecewaan pun nampak di wajar para punggawa klub London Utara, tak terkecuali gelandang belia Jack Wilshere. Pemain masa depan Inggris memang tampil mengagumkan di pertandingan ini.

 

Permohonan maaf pun dilontarkan Wilshere melalui akun twitter miliknya, @jack_wilshere.

 

“Yang bisa saya katakan saat ini adalah meminta maaf kepada semua fans. Saya tahu ini sangat menyakitkan tapi kita harus tetap bersama. Kami masih berjuang di tiga kompetisi lainnya. Kami harus melangkah! Maaf,” demikian komentar Wilshere selepas laga.

 

Sementara itu, Fabregas tak mau larut dalam kekecewaan. Pemain yang absen di laga final akibat cedera ini mengucapkan selamat kepada tim lawan.

 

“Selamat kepada Birmingham. Tim ini memiliki potensi dan masih ada beberapa target yang harus dimainkan musim ini. Terima kasih untuk dukungan kalian,” tulis Fabregas di @cesc4official.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini