nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pencetak Gol ke Gawang Liverpool Dipuji

Fitra Iskandar, Jurnalis · Senin 28 Februari 2011 04:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 02 28 45 429429 LRBWLe6ZXQ.jpg Scott Parker melakukan selebrasi.(foto:Daylife)

LONDON - Avram Grant memuji penampilan Scott Parker saat timnya menjamu Liverpool. Sikap Grant tak berlebihan mengingat Parker sempat diragukan karena dibekap cedera.

Menjelang laga melawan The Reds, Parker mengalami cedera bahu saat latihan sehingga harus disuntik untuk bisa meneruskan permainan. “Saya sudah menjadi pelatih lebih daru satu tahun, tapi saya berharap bisa memiliki pemain seperti dia di mana pun saya pergi,” puji Grant, seperti dikutip Goal, Senin (28/2/2011).

“Saat training kemarin, dia mengalami cedera yang buruk.Dia tidak bisa menggerakkan tangan beruntung tim medis melakukan tugas dengan baik. Dia kembali ke lapangan, tapi irama kami tidak terlalu bagus,” tambah Grant.

Gol Parker menjadi pembuka kemenangan West Ham atas The Reds. Melalui kerjasama apik satu-dua dengan Hitzelsperger, Scott Parker menyontek bola dari luar kotak penalti. Bola meluncur ke pojok kanan gawang, Reina hanya bisa terbang tanpa hasil.

“Dia selalu memberikan 100 persen, kita di era modern tapi saya suka beberapa hal yang kuno, ini bukan tentang uang atau pacar.Dia bermain tenang dan membawa gairah,” ungkap Grant seraya menambahkan dia nyaris tidak memainkan Parker pada laga ini karena persoalan cedera itu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini