"Premier League Lebih Kompetitif Dibanding La Liga"

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Kamis 24 Februari 2011 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 24 45 428133 QU8oQCwv12.jpg Foto: Nani mendeskripsikan Premier Lebih kompetitif dibanding La Liga

MANCHESTER – Bermain di pentas Premier League untuk tim besar sekelas Manchester United, jelas menjadi impian banyak pesepakbola tidak terkecuali Luís Carlos Almeida da Cunha alias Nani. Winger lincah The Red Devils itu mendeskripsikan dirinya melihat Premier League lebih kompetitif dibanding La Liga.

Lalu bagiamana Nani menggambarkan Liga super kompetitif yang kini menjadi kesehariannya? Akankah suatu saat nanti Nani akan beralih ke La Liga? Lantas apa komentarnya dengan ekspansi pemain di bursa transfer musim dingin kemarin? Berikut wawacara lengkap Nani seperti dikutip Goal, Kamis (24/2/2011).

Apakah Anda berpikir, Premier League liga paling kompetitif di Eropa? Apakah Anda ingin bermain di La Liga suatu hari nanti?

Ya, saya pikir Premier League liga paling kompetitif di Eropa. Bermain di La Liga, saya tidak tahu. Mungkin di masa mendatang tapi untuk saat ini saya menikmati hidup saya di Manchester.

Apakah Anda selalu bermimpi untuk bermain di Premier League bersama United?

Ketika saya masih kecil, saya selalu bermimpi bermain bersama klub besar. Tentu saja, ketika Manchester United memberi saya kesempatan untuk mendatangkan saya, saya selalu bersemangat dan senang bisa dikontrak oleh tim besar.

Juara Premier League tahun kemarin, Chelsea berhasil mendatangkan Fernando Torres. Bagaimana kontribusi dia bersama mereka?

Torres pemain fantastis. Tentu saja, akan ada perubahan kualitas untuk Chelsea. Tapi, itu bukan berarti mereka akan bermain lebih baik. Bahkan sebelum Torres pindah ke sana Chelsea tim yang sangat bagus. Tetapi sepakbola bukan hanya pemain, ini tentang tim.

Bagaimana menurut Anda dengan kedatangan Chicharito (Javier Hernandez)?

Dia pemain bagus dan ia mencetak dua gol penting di pertandingan penting. Saya sengat dengannya dan saya senang dia bisa bermain di skuad.

Bagaimana perasaan Anda mengenai Federico Macheda, yang dipinjamkan ke Sampdoria?

Macheda pemain yang sangat berbakat dan ia pemain muda. Itulah sebabnya ia dipinjamkan. Saya menonton pertandingan Serie A. Saya pikir, dia bermain cukup baik. Mungkin, dia akan kembali dalam satu atau dua tahun mendatang dan memainkan peranan penting (untuk United). Saya senang jika ia bisa tinggal bersama kami.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini